Pendidikan Profesi Ners
Universitas Muhammadiyah Malang
Pendidikan Profesi Ners
Universitas Muhammadiyah Malang

Visi, Misi dan Tujuan

VISI, MISI DAN TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN PROFESI NERS


Visi :

Menjadikan PS Ners sebagai PS yang profesional dan terkemuka di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni/ kiat (IPTEKS) dalam bidang keperawatan berbasis komunitas yang berwawasan global dan berdasar nilai-nilai islam

 

Misi :

  1. Menyelenggarakan pengelolaan akademik yang kondusif dengan mengedepankan service exellent dalam  pengembangan nilai-nilai islam.
  2. Menyelenggarakan pendidikan keperawatan yang profesional, dalam bentuk kegiatan pembelajaran berbasis Tehnologi Informasi dengan pendekatan Student Center Learning (SCL)  untuk  mencapai kompetensi bidang Keperawatan berbasis Komunitas.
  3. Menyelenggarakan penelitian keperawatan berbasis komunitas
  4. Menyelenggarakan pengabdian yang mengedepankan peningkatan pengetahuan dan perubahan perilaku sosial  dalam bidang kesehatan yang berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.
  5. Menyelenggarakan kerjasama dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian yang saling menguntungkan

Tujuan :
Tujuan dari PS adalah untuk :

  1. Menghasilkan Ners profesional yang mengedepankan service exellent  dan nilai-nilai islami dalam pelayanan keperawatan.
  2. Menghasilkan Ners profesional yang memiliki kemandirian dalam melakukan pelayanan keperawatan baik ditingkat regional, nasional dan internasional didukung dengan penguasaan dalam bidang Tehnologi Informasi Keperawatan berbasis Komunitas.
  3. Menghasilkan Ners profesional  yang mampu melakukan penelitian keperawatan  yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menghasilkan Ners profesional  yang mampu  berperan sebagai agent of change dalam bidang kesehatan di masyarakat  baik regional, nasional dan internasional.
  5. Menghasilkan Ners profesional  dengan kualitas lulusan yang berdaya saing global sebagai hasil kerjasama dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian yang saling menguntungkan dengan institusi kesehatan baik regional, nasional dan internasional.
Shared: